Headlines News :
Home » , » DEDI AMIRIL ISMAIL : Tidak Bisa Berbuat Tanpa Campur Tangan Pemerintah

DEDI AMIRIL ISMAIL : Tidak Bisa Berbuat Tanpa Campur Tangan Pemerintah

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 16 Februari 2014 | 11.42

Kendari, Sultra, MP - Dalam menghasilkan regenerasi yang memiliki tingkat kecerdasan dan pola pikir yang matang sehingga mempunyai wawasan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, khususnya daerah dimana Ia dilahirkan, itu dimulai dari mutu pendidikan yang dilalui yang ditunjangi sarana dan prasarana pendidikan.

Olehnya itu Dedy Amiril Ismail Kepala Sekolah SMPN 16 Kendari menginginkan agar siswa-siswi lepasan dari sekolah yang dipimpinnya memiliki kecerdasan, sehingga tidak diragukan dalam melanjutkan pendidikan ke tigkat menengah dimana yang diinginkan Dedy Amiril Ismail menahkodai SMPN 16 ini sejak bulan Setember 2013 lalu dengan jumlah 183 siswa/siswi, 19 guru pengajar dan 4 guru pengajar non PNS.

Dalam kepemimpinannya yang beru seumur jagung, ia sangat mengharapkan sentuhan dari pemerintah setempat terkait kondisi sekolah ini yang masih perlu pembenahan sebab saat ini dalam proses belajar mengajar masih kurang nyaman.

Dedy Amiril Ismail pada saat ditemui Metro-Post diruang kerjanya “ Sekolah ini masih membutuhkan pengadaan gedung Ruangan LEB Bahasa karena saat ini masih menggunakan Ruang Kelas, serta pengadaan Gedung LEB Komputer, dan kondisi kantor pun sebenarnya sudah perlu pembenahan, mudah-mudahan pemerintah terkait di Tahun 2014 mendatang sekolah ini mendapat alokasi dana, itu harapan Saya.

”. Dedy Amiril Ismail yakin, bila pemerintah setempat sudah memenuhi sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh sekolah ini, maka proses belajar-mengajar semakin nyaman, para guru pengajar pun akan memberikan pembinaan yang lebih optimal, sehingga para siswa-siswi dalam menyerap ilmu pendidikan yang disampaikan oleh guru pembimbingnya akan lebih cepat dengan suasana kenyamanan atas fasilitas pendidikan yang diberikan oleh negara.(Rudia)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah