Headlines News :
Home » , » Gazali Suyuti Lantik Kepala KUA dan Kepala Madrasah Gowa

Gazali Suyuti Lantik Kepala KUA dan Kepala Madrasah Gowa

Written By Metro Post News on Jumat, 28 Februari 2014 | 14.30

Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Drs M Gazali Suyuti MHi melantik Kepala KUA dan Kepala Madrasah Swasta dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa di Aula Kanwil Kemenag Sulsel, Jumat (28/2/2014). Pada kesempatan tersebut juga hadir para kepala Bidang Kanwil Kemenag Sulsel dan Plh Ka. Kankemenag Gowa, Jamaris.Mereka yang dilantik adalah Benny Susanto sebagai Kepala KUA Bontolempangan, Nursyaifullah SPdI sebagai Kepala MTs Muhammadiyah Lembangbune, M Sijaya sebagai Kepala MIS Maarif, M Yaqin AT SPdI sebagai Kepala MIS Guppi Babuljihad, Syamsuddin SAg sebagai kepala MIS Muhammadiyah Likuboddong, Armin Yusuf SPdI sebagai Kepala MIS Yafid Lembangbune, Sittiara SPd sebagai Kepala MTs Mandalle dan Dra Zubaedah sebagai kepala MTs Muhammadiyah Kaluarang.
Gazali dalam sambutannya mengingatkan bahwa jabatan yang di terima sekarang adalah amanah dan jika memang dibutuhkan oleh negara, siap digantikan kapan saja. Mereka juga diharapkan mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menjalankan tugas.
"Sekarang ini, Kemenag Sulsel selalu tidak lepas dari 5 besar, jaga nama baik Sulsel," ujarnya. Sedangkan untuk kepala Madrasah, ia menegaskan agar Madrasah harus bisa bersaing dengan sekolah favorit yang ada di sekitarnya.
Menutup sambutannya, Gazali berpesan agar senantiasa jujur dan berintegritas. "Banyak orang pandai dan pintar, tapi yang jujur dan berintegritas itu sulit dicari," tambahnya. (*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah