Headlines News :
Home » , » HASRIANTI SASANDO : “Jabatan Adalah Jembatan Untuk Menjalankan Amanah”

HASRIANTI SASANDO : “Jabatan Adalah Jembatan Untuk Menjalankan Amanah”

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 16 Februari 2014 | 11.38

Kendari, Sultra , MP - Hasrianti Sasando adalah seorang Ibu dari pengusaha besar di Kota kendari, namun walaupun suaminya seorang pengusaha sukses, Ia tidak tinggal diam berpangku tangan menunggu pemberian dari seorang suami walau suaminya mampu memfasilitasi apa yang diinginkannya.

Saat ini Ia pun sedang menggeluti usaha sendiri di bidang kecantikan dan kuliner di Kota Kendari. Di samping menjalani dunia bisnis Ia pun sering mengikuti kegiatan Suaminya di Dunia Politik yang kebetulan disamping seorang pengusaha suaminya pun adalah Ketua DPC Gerindra Kota Kendari.

Momen ini tidak disia-siakan oleh Hasrianti Sasando. Berkompetisi untuk maju menduduki kursi politik di 2014 mendatang, apalagi kepribadian yang dimilikinya dapat dijadikan acuan sebab siapa saja yang menemuinya tidak pernah di pandang dari sudut sosial, ia selalu disambutnya dengan ramah dan senyum, sebagaimana wartawan Metro Post, saat melakukan konfirmasi di kediamannya terkait ke ikut sertaannya di pencalonan legislatif 2014 mendatang

“Disamping saya dapat dukungan dari suami, motivasi saya hingga ikut dalam kompetisi di Dunia politik ingin mewakili kaum gender yang selama ini, jgender hanya berperan dibagian dapur namun kami juga sebenarnya mampu berperan aktif menyumbangkan pemikiran dalam mengembangkan potensi Daerah baik dalam segi infrastruktur pembangunan maupun sosial kemasyarakatan, apalagi pendidikan yang Saya ambil S.2 kebidanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil dan apabila Allah meridhoi dan masyarakat memberikan kepercayaan terhadap Saya untuk menduduki kursi politik ke depan, Saya akan berusaha semaksimal mungkin mengembangkan bidang kesehatan.

 Ini saja yang saya dapat sampaikan, saya tidak mau terlalu berkomentar, nantilah saatnya kalau masyarakat sudah memberikan kepercayaan dalam menjalankan amanah “. Sebagaimana hasil konfirmasi Metro Post dengan Ibu Hasrianti Sasando, sesuatu yang akan diperbuat dengan hati demi kepentingan orang banyak tergantung pada kepercayaan.

Sebab kepercayaan yang diberikan merupakan suatu amanah, sementara jabatan hanyalah merupakan jembatan untuk menjalankan amanah. Olehnya itu tergantung dari masyarakat. Hasrianti Sasando apabila dapat melewati jembatan kursi politik, Ia selalu siap dalam menjalankan amanah yang siap diembannya kedepan.(Rudia)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah