Headlines News :
Home » , » MASYARAKAT KAB. KONUT KEBAGIAN TIGA RIBU SERTIFIKAT PRONA

MASYARAKAT KAB. KONUT KEBAGIAN TIGA RIBU SERTIFIKAT PRONA

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 16 Februari 2014 | 12.40

Konut-Sultra, MP - Pengadaan sertifikat bagi masyarakat tidak mampu lewat Program Nasional (Prona) pihak BPN terus berupaya agar masyarakat tidak ada lagi alasan untuk tidak memiliki sertifikat tanah selaku hak kepemilikan secara sah.

Olenya itu Havid selaku Kepala Desa Tandowatu Kec. Motui Kab. Konut tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, menghimbau kepada masyarakatnya untuk bersama-sama melakukan pengukuran di setiap lokasi tanah yang akan diperoleh pihak BPN Konawe Utara.

Untuk target pemberian sertifikat di tahun 2014 lewat program nasional, bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Konut sebanyak tiga ribu sertifikat sebagaimana hasil konfirmasi Metro-Post dengan Sainul, S.ST pada saat pengukuran di lapangan “untuk Konawe Utara sertifikat prona yang akan dibagikan di masyarakat sebanyak tiga ribu sertifikat, dan untuk Desa Tandowatu sebanyak 180 sertifikat mudah-mudahan kami mampu mencapai dan menyelesaikan sesuai dengan target yang diberikan oleh pihak BPN pusat.

 Masyarakat Konawe Utara khususnya Desa Tondowatu sangat merasa gembira dengan adanya Program Nasional ini tentang pengadaan Sertifikat Kepemilikan Tanah oleh pihak BPN sebab mereka benar-benar merasa terbantu karena bila tidak ada Program seperti ini, tentu saja harus mengeluarkan dana jutaan rupiah, sementara penghasilan mereka sebagian besar masyarakat Tondowatu cukup memprihatinkan. Rudia
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah