Headlines News :
Home » , » Masyarakat Rompu-Rompu Di Gegerkan Dengan Munculnya Anak Buaya

Masyarakat Rompu-Rompu Di Gegerkan Dengan Munculnya Anak Buaya

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 16 Februari 2014 | 11.48

Bombana, Sultra Masyarakat Bombana Desa Rompu-Rompu di gegerkan dengan munculnya seekor anak buaya berwarna keemasan dipinggir kali tepatdnya hari jum’at pagi sekitar pukul 7.00 WITA bulan November lalu.

Awalnya berita ini salah seorang warga lewat dipinggiran kali, tiba-tiba ia melihat seekor anak buaya dengan sebagian warna di badannya berwarna kuning keemasan.

Begitu melihat ada seekor buaya maka warga tersebut tidak melanjutkan perjalanannya, langsung balik menuju ke Rumah Pak Desa untuk memberi tahukan apa yang telah dilihatnya. Setibanya di Rumah Pak Kepala Desa, maka ia menginformasikan tentang keberadaan buaya yang dilihatnya.

Begitu mendengar keterangan dari warganya, maka Safaruddin selaku Kepala Desa Setempat pergi dan diikuti oleh beberapa masyarakatnya menuju ke kali Rompu-Rompu. Dan ternyata benar buaya tersebut masih berdiam diri di pinggiran kali dengan tidak menunggu lama salah seorang warga atas nama Kasma langsung saja turun ke kali dan menangkap buaya tersebut.

 Setelah dilakukan penangkapan oleh Pak Kasman, masyarakat semakin berdatangan ingin melihat buaya tersebut dengan ukuran dari kepala ke ekor sekitar + 2 ½ meter. Kurun waktu 1 jam Pak Desa bersama warga setempat langsung membawa buaya tersebut ke bendungan untuk segera dilepaskan. Rudia, MP
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah