Headlines News :
Home » , » PEMBUKAAN DANREM 143 CUP U 17 TAHUN

PEMBUKAAN DANREM 143 CUP U 17 TAHUN

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 16 Februari 2014 | 12.34

Kendari, Sultra, MP - Pembukaan Kejuaraan DanRem Cup U 17 Tahun yang berlangsung dari tanggal 20 s/d 28 Desember baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Sultra, Kejuaraan ini diprakarsai oleh Kolonel. Arh. Andi Sumange Rukka, karena berdasarkan pengalaman yang dicapainya pada saat mengelola PSPS Pekan Baru (Riau) sampai Divisi Utama dan pada saat itu menjabat DanDim 1301/Pekan Baru.

Dan dengan pengalaman tersebut DanRem 143/HO Kolonel. Arh. Andi Sumange Rukka terobsesi mengadakan Kejuaraan Sepak Bola DanRem Cup U 17 Tahun guna melahirkan generasi penggila bola yang ada di Sulawesi Tenggara.

Dalam melahirkan pemain terbaik menurutnya sudah pasti memerlukan perjuangan yang panjang dan butuh pengorbanan dan menyita energy, namun berbekal pengalaman beliau optimis akan mampu mengantarkan tim kesebelasan U 17 Tahun ke Divisi III lewat Kompetisi DanRem Cup U 17 ini akan melahirkan pemain terbaik yang akan diharapkan masuk divisi III, II, I dan Divisi Utama, namun target utama yang diharapkan DanRem 143/HO dalam Kejuaraan DanRem Cup U 17 Tahun ini cukup masuk pada Divisi III dulu. Adapun yang ikut berlaga di kompetisi DanRem Cup U 17 Tahun adalah Konsel, Korem A dan Korem B, Kendari, Konut, Bau-Bau, Buton, Muna dan Kolut. Kejuaran ini dilaksanakan dari tanggal 20-28 Desember dan secara resmi pembukaan DanRem Cup U 17 Tahun diawali oleh kesebelasan Korem 143/Ho melawan kesebelasan Pemkab Konsel dan turut bermain Pak Imran Bupati Konsel serta Kolonel. Arh. Andi Sumange Rukka DanRem 143/Ho.

Pertandingan ini cukup memaksa penonton untuk tertawa selama berlangsungnya pertandingan dan pertandingan ini berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan Pemkab Konsel. (Rudia)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah