Headlines News :
Home » » Warga Kebon Bawang Keluhkan Peninggian Jalan Sudin PU Jakarta Utara

Warga Kebon Bawang Keluhkan Peninggian Jalan Sudin PU Jakarta Utara

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 02 Februari 2014 | 00.45

JAKARTA, MP - Pekerjaan peninggian jalan yang baru beberapa waktu lalu selesai dikerjakan oleh rekanan Sudin Pekerjaan Umum (PU) Jakarta Utara dikeluhkan oleh warga dan pengurus wilayah setempat.

Pasalnya pekerjaan yang seharusnya mendapatkan hasil yang memuaskan seperti yang diharapkan warga, namun yang terjadi malah sebaliknya. Lihat saja di lokasi jalan swasembada Barat 7 di wilayah RT 12/09 dan Rt 15/09.

Jalan tampak tidak rata bahkan terkesan bergelombang ada dugaan sengaja tidak dibuat tidak rata untuk mencuri material karena disana sini tidak sama ketebalan corannyau , terlihat juga pondasi jalan dibuat asal-asalan.

 Menyikapi hal itu pengurus wilayah setempat dalam hal ini pengurus RT 12 beberapa waktu lalu telah melayangkan surat protes kepada Sudin PU Jalan Jakarta Utara. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Sudin PU Jakarta Utara.

Adapun keluhan warga meliputi peninngian jalan tidak sesuai dengan ketinggiannya, sewa tanah untuk bedeng kepada warga setempat belum dibayar serta banyaknya retakan pada badan jalan.

 Padahal seharusnya proyek pembangunan di Jakarta Utara memberi rasa nyaman pada warga karena dananya berasal dari pajak yang diambil dari warga (Toso)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah