Headlines News :
Home » » Bupati Takalar Serahkan Paket Gizi

Bupati Takalar Serahkan Paket Gizi

Written By Metro Post News on Jumat, 28 Maret 2014 | 12.47

Bupati Takalar,Burhanuddin Baharuddin menghadiri Kampanye Gizi JAPFA4Kids yang diselenggarakan PT Japfa Comfeed di SDN 2 Laikang, Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Kamis (27/3/2014).

“JAPFA melakukan pelatihan khususnya di Desa Punaga, Topojawa, dan Laikang adalah niat baik. Karena tidak semua daerah dapat, kesempatan ini harus dimaksimalkan, ”ungkap Burhanuddin yang juga menyerahkan paket gizi dalam acara Gebyar Budaya JAPFA4Kids.

Kegiatan Kampanye Gizi JAPFA4kids diawali dengan pelatihan Dokter Kecil bagi 45 Siswa perwakilan dari 9 SDN di Kec. Mongarabombang. Kemudian pada hari yang sama (26/04) juga dilaksanakan pelatihan 5S untuk 111 guru.

 “Kami sengaja membekali guru dan siswa agar terdapat pendekatan menyeluruh kepada stakeholder utama sekolah,” ujar Head of Unit pabrik Pakan Japfa Makassar, AC. Valentino Babay.

Selain paket gizi, JAPFA juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh anak. Juga dibangun panggung Gebyar Budaya tempat anak-anak yang memiliki kemampuan berkesenian mempertontonkan kemampuannya. Selain itu JAPFA menggelar eksibisi Catur Simultan antara Pemegang Norma Master Internasional Surya Wahyudi dengan 20 orang anak-anak.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah