Headlines News :
Home » , » Pembinaan Penilaian Lomba Gotong Royong di Kel.Rawa Badak Selatan

Pembinaan Penilaian Lomba Gotong Royong di Kel.Rawa Badak Selatan

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 20 Maret 2014 | 18.20

JAKARTA, MP - Dalam kegiatan di kelurahan Rawa badak selatan yang mana salah satu kelurahan yang mengikuti penilaian lomba gotong royong tingkat provinsi DKI Jakarta .

Sebagaimana dalam pembinaan lomba ini kepala kantor KPMP, Leli memaparkan bahwa dalam lomba ini kelurahan RBS telah mengikuti beberapa kali perlombaan , maka dari itu kita sudah memiliki beberapa pengalaman tau dimana titik kelemahan kita yang harus kita perbaiki khususnya dalam lomba gotong royong ini sehingga kita dapat tampil dengan sempurna agar tidak mengecewakan wali kota .

Harapan wali kota kita harus menjadi juara dalam lomba gotong royong tingkat provinsi, ujarnya. Dalam pengamatan lurah RBS, dengan diadakannya lomba gotong royong ini masyarakat sangat antusias sekali artinya kepentingan masyarakat terhadap gotong royong sangat tinggi . untuk penilaian tingkat provinsi 24 maret 2014 nanti kita perlu menggunakan yang terbaik , pertama dari segi Administrasinya , paparannya ,dokumentasi , fublikasi dan kondisi dilapangan serta di singkatkan dengan laporan .

Dalam pelaksanaan lomba gotong royong ini ada beberapa peran kelembagaan masyarakat , antaralain : bidang kemasyarakatan , bidang ekonomi , bidang sosial budaya , agama , dan lingkungan nya . " ujar Kepala KPMP Jakarta Utara, Leli.

Sutarjo selaku lurah Rawabadak Selatan dalam paparannya menjelaskan akan berbuat semaksimal mungkin untuk lomba ini yang mana lomba ini pun diperlukan peran masyarakat Rawabadak Selatan dan kami juga berharap mudah-mudahan Rawabadak Selatan mewakili jakarta utara untuk lomba ke tingkat nasional . " ujar Sutarjo . ( Idris )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah