Headlines News :
Home » , » Puluhan Pedagang Asongan Madiun Nyaris Bentrok dengan Petugas

Puluhan Pedagang Asongan Madiun Nyaris Bentrok dengan Petugas

Written By Metro Post News on Kamis, 13 Maret 2014 | 13.37

MADIUN - Puluhan pedagan asongan  yang biasa mangkal di Stasiun Madiun menggelar aksi demo, Kamis (13/3/2014). Dalam aksi lanjutan yang sedianya mengajak gabung dengan seluruh asongan di wilayah Jatim dan Jateng itu, usai longmarch dari Stasiun Madiun langsung terlibat aksi dorong dan tendang di depan pintu Kantor PT KAI Daop VII Madiun.
"Ayo langsung terobos saja. Keluar kamu Kadaop, keluar kamu Najib. Jangan jadi pengecut sembunyi di dalam kantormu," teriak pedagang asongan yang menyeruhkan menjebol pagar keamanan berlapis, Polsuska, Satpam, dan PAM KA itu.
Usai terlibat aksi dorong hampir 10 menit, massa pedagang asongan akhirnya mengalah dan mundur dari aksi saling hingga menggoyah pagar utama pintu Kantor PT KAI Daop VII Madiun itu.
"Hari ini harus ada keputusan. Kami sudah 2 minggu tidak memberi makan dan kewajiban untuk anak dan istri," tegas koordinator pedagang asongan Stasiun Madiun, Hadi Suloso.
Sementara dalam demo kali ini, massa menunggu kedatangan pedagang asongan dari Kertosono, Kabupaten Nganjuk dan Walikukun, Kabupaten Madiun.
Sedangkan dalam aksi ini, dijaga ketat petugas Polres Madiun Kota dan anggota TNI berpakaian preman.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah