Headlines News :
Home » , » Sudin Sosial Jakut Razia PMKS

Sudin Sosial Jakut Razia PMKS

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 20 Maret 2014 | 18.17

JAKARTA, MP - Sudin sosial administrasi jakarta utara mengadakan penyisiran kepada para PMKS yang berada di bawah jembatan khususnya diwilayah jakarta utara .

Dalam penyisiran ini kasie Resos, Israk memimpin penyisiran para PMKS yang di bantu dari satpol PP 8 orang dan dua unit mobil dari sudin sosial , dan penyisiran ini mendapatkan 2 orang gangguan psikolog di wilayah Jalan sunter agung raya , 3 pengemis didapatkan di terminal tanjung priuk, pengemis ibu dan anak didapatkan di bawah jembatan sunda kelapa kecamatan Penjaringan , 2 orang parkir liar di dapatkan di jalan R.E Martadinata Ancol .

Dalam penyisiran ini, Israk menjelaskan “ bahwa yang akan kami sisir terutama yang ada di bawah jembatan para PMKS “ . ternyata dalam penyisiran ini sudah bersih semua dari para PMKS , tetapi kami akan terus melakukan penyisiran sampai benar – benar jakarta utara ini bersih dari para PMKS seperti , Anjal , Parkir liar dan pengemis ,agar jakarta utara ini tidak lagi terlihat para PMKS yang berkeliaran di jalan dan di bawah jembatan .

 Hasil penyisiran ini akan kami bawa ke Panti di cengkareng penampungan para PMKS . “ ujar Kasie Rensos sudin Jakut Israk “. ( Idris )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah