Headlines News :
Home » , » Warga Pasangkayu Resahkan Minyak Tanah Langkah

Warga Pasangkayu Resahkan Minyak Tanah Langkah

Written By Jainal Fatmi on Senin, 10 Maret 2014 | 18.57

Mamuju Utara ( Sul-Bar) -- Warga Kota Pasangkayu Kabupaen Mamuju Utara Provinsi Sulbar mulai resah dengan kelangkaan minyak tanah dipasaran. Dampak keresahan secara langsung dirasakan oleh pengguna bahan bakar minyak tanah seperti yang menggunakan kompor Hock

Ida, Salah satu warga yang tinggal dijalan reformasi Kota Pasangkayu mengatakan, akibat kelangkaan minyak tanah sejak sepekan tekhir ini membuat dirinya dan warga lainnya yang masih menggunakan bahan bakar minyak tanah harus mencari kayu bakar sebagai bahan bakar untuk memasak. "

 Dengan langkahnya minyak tanah seminggu terakhir ini mengharuskan kami dan warga Lainnya yang masih memakai bahan bakar minyak tanah mencari kayu bakar untuk memasak," ungkapnya Kamis (20/2). Tak hanya itu, tambahnya, kelangkaan minyak tanah dipasaran juga menjadikan harga melonjak naik dari 8 ribu per liter menjadi 12 ribu hingga 15 ribu perliternya itupun katanya sulit ditemukan.

Sementara itu salah satu pengepul yang akrab disapa Mama Ancha yang ditemui media ini membenarkan kelangkaan minyak tanah di Pasangkayu " Iya minyak tanah sangat langkah sejak satu minggu terakhir ini dan Banyak sekali warga menyakan, " jelasnya.

 Ditambahkannya, sebelumnya stock minyak tanah dipasaran memang sangat terbatas ini terbukti dengan adanya pembatasan untuk membeli dari pengepul lainnya. " Kita hanya bisa ambil sama pengecer itu hanya 10 liter saja. dalam seminggu terakhir ini kami bisa dapatkan dengan harga 10 ribu lalu dijual dengan harga 11 hingga 12 ribu perliternya, dan itupun juga sangat langkah," ungkapnya.( Ardi Jafar)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah