Headlines News :
Home » , » Lima Lokasi Pernikahan Super Romantis di Bali

Lima Lokasi Pernikahan Super Romantis di Bali

Written By Metro Post News on Jumat, 11 April 2014 | 12.18

Sekali dalam seumur hidup. Itulah harapan setiap pasangan yang akan menikah. Tak heran kalau persiapan dilakukan sedemikian rupa demi merealisasikan pesta pernikahan impian.
Salah satu dari banyak impian pasangan yang akan menikah adalah menggelar pesta secara intim di Pulau Dewata. Suasana pulau yang romantis, dengan pemandangan eksotis bisa menambah kesakralan pernikahan. Intip lokasi pernikahan di Bali berikut, mungkin bisa jadi inspirasi Anda dalam menyiapkan pesta pernikahan.
1. Kapel asimetris di Conrad, Bali

Kapel asimetris ikon yang berdiri di atas kolam renang eksotis. Dibungkus marmer, baja, dan kaca bening untuk memberikan latar belakang pemandangan laut yang mempesona. Lokasinya dua meter di atas permukaan laut, bentuknya segitiga yang merupakan intrepretasi tubuh laki-laki dan perempuan untuk membentuk sudut romantis menuju surga. Bayangkan Anda dan pasangan berjalan menyusuri lorong menuju kapel yang terbuat dari marmer terbaik hanya disaksikan oleh orang-orang yang paling penting dalam hidup.

2. Cloud Nine Chapel di St. Regis Resort

Kapel Cloud Nine Chapel dikelilingi oleh kolam yang tenang yang menampilkan empat air mancur yang meluap dengan lembut menhiasi anak tangga. Sebuah teras kayu cantik menghadap ke laut biru jadi ruang idela untuk menyantap makanan dan. Di dalam kapel, lampu Swarovski chandelier glamor akan membuat suasana ruangan jadi lebih mewah. Kapel juga terhubung dengan villa yang lebih luas, untuk pesta yang lebih besar dan orang lebih banyak.

3. Latar matahari terbenam di Alila Villas Uluwatu

Lokasinya di pinggir tebing. Pernikahan bisa dilakukan sore hari dengan pemandangan sunset Cabana. Latar cahaya dan pemandangan akan sangat romantis ke arah Samudra India. Semakin lengkap dengan menghabiskan malam di villa yang tersedia. Malam pengantin Anda dan pasangan pasti jadi tak terlupakan.

4. Nuansa etnik spiritual ala Hotel Tugu Bali

Beberapa pasangan lebih memilih nuansa etnik spiritual dalam pernikahan mereka. Untuk mendapatkan suasana tersebut Hotel Tugu Bali bisa jadi pilihan. Nuansa tradisional Bali sangat kental dalam dekorasi pernikahan. Anda bisa memilih lokasi upacara pernikahan, yaitu Canggu, di area pantai dengan nuansa eksotis. Atau, di Barong Garden, venue beralaskan rumput dan bernuansa taman yang hangat.

5. Romantisme tersembunyi di Four Seasons Resort Bali, di Sayan

Kaburlah dari keramaian dan sembunyi di Ubud untuk menggelar pesta pernikahan yang intim. Di area Ubud, terdapat Four Seasons Resort Bali, Sayan yang bisa membuat Anda dan pasangan menahan napas. Jembatan kayu sepanjang 30 meter dikelilingi oleh bunga segar nan harum yang lokasinya di atas tebing dengan berlatar suara sungai di bawahnya. Ujung jembatan berupa kolam lebar yang bagian tengahnya jadi tempat mengikat sumpah setia.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah