Headlines News :
Home » , , » Pembelian Token Listrik PLN Alami Gangguan, Konsumen Kecewa

Pembelian Token Listrik PLN Alami Gangguan, Konsumen Kecewa

Written By Metro Post News on Selasa, 08 April 2014 | 17.48

Jakarta - Pembelian token listrik PLN melalui chanel minimarket seperti Indomaret dan Alfamart mengalami gangguan dalam seminggu terakhir. Untuk konsumen yang hendak membeli token listrik, dialihkan melalui ATM atau ke loket pembayaran listrik lainnya. Namun, tidak ada pemberitahuan sama sekali dari PLN kepada konsumen.
Bahkan, pembelian lewat ATM masih mengalami gangguan. Salah seorang konsumen PLN, Silvi mengaku kecewa dengan layanan PLN ini.
"Listrik kita habis, terus beli di mini market nggak bisa. Disuruh ke ATM, ternyata juga gagal semua," ujar warga yang tinggal di daerah Kembangan, Jakarta Barat tersebut kepada Suara Pembaruan di Jakarta, kemarin malam.
Suara Pembaruan kemudian menelepon ke call center PLN 123. Petugas call center memang membenarkan bahwa penjualan melalui indomart dan alfamart tidak dapat dilakukan. "Melalui minimarket tidak bisa untuk sementara. Kita bisa lewat ATM, tapi belum bisa hari ini. Besok pagi kemungkinan sudah bisa," ujar operator.
Hal tersebut dibenarkan oleh Manajer Humas PLN, Bambang Dwiyanto. "Untuk Indomart dan Alfamart seminggu ke depan ada perbaikan jaringan, sehingga tidak bisa. Ini khusus untuk wilayah Jakarta saja," katanya. Namun, Bambang berharap setelah itu dapat normal kembali.
Mengenai tidak bisanya pembelian lewat ATM, Bambang mengatakan pihaknya belum mengetahui. "Harusnya sudah bisa, nanti saya coba cek," ujarnya. Dia juga mengakui, pihaknya tidak memberitahukan konsumen mengenai hal ini. Karenanya, Bambang menyatakan permohonan maaf kepada konsumen yang kecewa atas peristiwa ini.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah