Headlines News :
Home » , » Jokowi Resmikan Pasar Kelapa Gading

Jokowi Resmikan Pasar Kelapa Gading

Written By Metro Post News on Senin, 26 Mei 2014 | 17.01

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) kembali meresmikan pasar. Kali ini, ia membuka secara resmi Pasar Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ini merupakan satu dari enam pasar yang diresmikan dalam beberapa waktu terakhir.
"Dengan ucapan Bismillahirahmannirahim, Pasar Kelapa Gading, Jakarta Utara saya resmikan," kata Jokowi saat meresmikan pasar tersebut, Senin (26/5).
Pasar Kelapa Gading merupakan pasar keempat yang diresmikan setelah empat pasar sebelumnya, yakni Pasar Ciplak dan Cijantung di Jakarta Timur, Pasar Jembatan Dua dan Pos Pengumben di Jakarta Barat.
Pasar Kelapa Gading sendiri berdiri di atas lahan seluas 3,761 meter persegi dan mampu menampung 168 pedagang. Jumlah tempat usaha yang ada di sana sebanyak 334 unit yang terdiri dari 222 kios dan 112 los.
Berbagai macam jenis juga diperjualbelikan di sana, mulai dari sayur-mayur dan daging di lantai semi basement, serta pakaian di lantai dasar. Pembangunannya sendiri melibatkan PT Mahkota Bangun Prasarana yang dibawa oleh PD Pasar Jaya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah