Headlines News :
Home » » Kasudin Pertamanan Jakut Selesai dilantik Langsung Turun ke Lapangan

Kasudin Pertamanan Jakut Selesai dilantik Langsung Turun ke Lapangan

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 18 Mei 2014 | 15.51

JAKARTA, MP - Kasudin pertamanan jakarta utara, fazar, selesai dilantik langsung turun ke lapangan untuk melihat lihat kondisi di taman yg ada di wilayah jakrta utara.

Dalam kunjungan kerjanya Fazar bertatap muka dengan para pekerja pertamanan yg ada di lapangan seperti di wilayah kebun bibit klapa gading dan memberikan sekaligus arahan kepada tim pekerja taman yg di lapangan agar selalu cekatan dalam menangani tugas di lapangan.

Dalam wawancara dengan sudin pertamanan, fazar menjelaskan bahwa kami tlash memonitor beberapa taman yg ada di wilayah sangat mengkwatirkan, seperti taman ex SPBU yg sekarang ini menjadi taman enim nama nya itu pemeliharaan nya masuk ke dinas pertamanan.

Memang kalau dilihat beberapa taman masih dalam perawatan sementara sebagian nya masih sangat memprihatinkan seperti taman enim ada tenda2 meja tempat cucian piring tukang ojek didalam taman itu.

Saya sudah berkordinasi dengan camat setempat agar kita mengambil langkah2 penertiban yg di awali di berikan pemberitahuan dan sosialisasi biar mereka paham dan mengerti danini pun akan kami kordinasi kan juga ke dinas pertamanan agar dapat mengambil langkah2 yg sudah kami rencanakan setelahh di tertib kan kami juga akan eksen dengan menanam kan pohon di taman tersebut.

Kita juga akan berkordinasi dengan dinas pertamanan akan meminta taman sekecil itu biar dari sudin saja yg merawat nya dan ini pun harus di rencanakan dulu ujar nya dan mengenai taman yang ada di wilayah kelurahan semper barat akan kami pelajari dulu status tanah tersebut kepunyaan pemda apa bukan tetapi kalu kita lihat lagi hasil monitor saya ke lokasi seperti ada perawatan nya dan tempat bermain anak2 maka dari itu kami akan rencankan juga dengan lintas sektoral dan babinsa nya untuk mengetahui akan asal usul taman tersebut kalau memang warga setempat membutuhkan taman tersebut untuk tempat bermain anak anak kita akan kerjakan dan kami tata kembali taman tersebut dan muda mudahan harapan saya ke depan jakarta utara banyak lagi ruang terbuka hijau dan taman tempat bermain anak anak dan menjadi taman kota yg penuh dengan pemghijauan.ujar fazar. (ids)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah