Headlines News :
Home » » Kel.Semper Timur Rayakan Isra Mi'raj Dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tpa dan Tpq

Kel.Semper Timur Rayakan Isra Mi'raj Dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tpa dan Tpq

Written By Jainal Fatmi on Selasa, 27 Mei 2014 | 18.09

JAKARTA, MP - Kelurahan Semper Timur mengadakan peringatan isra mi,raj sekaligus  peresmian Tpa di rt 01 rw 05 semper timur dan peletakan batu dalam peresmiann Tpq dan Tpa oleh Lurah Semper timur, Darmawan yang didampingi oleh  ketua masjid al quba Ir, H. Suwastono hadi dan Ketua rw 05, aslin arahap, dan Supartono.

"Bangunan akan dibangun dua lantai luas bangunan 12 x 9 dan di kalikan 2 atas bawah dua lantai, anggran diperkirakan 700 juta sedangkan anggaran yang terkumpul baru 16 juta.

Kekurangan  Anggran akan kami cari dari donatur  warga sekitar rw 05 kel semper timur, ketua rw 05 aslin arahap berharap  para donatur untuk membantu pembangunan tpq dan tpa yg masih perlu dukungan dari para donatur ujar ketua rw 05 aslin arahap.

Dalam kesempatan yg sama Lurah semper timur, Darmawan juga mengatakan dalam peletaakan batu pertama ini ada awal kebajikan yg menjadi kan amal soleh sehiingga pembangunan tpq dan.tpa dapat di mamfaat kan buat anak cucu kita nanti dan mudah mudahan amal soleh para donatur di balas dengan pahala yg setimpal dan pembangun kita doa kan bersama agar dapat cepat pembangunan nya ujar lurah semper tiimur darmawan(ids)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah