Headlines News :
Home » » Pemilihan ABNON Jakut 2014

Pemilihan ABNON Jakut 2014

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 18 Mei 2014 | 12.40


JAKARTA, MP - Sudin pariwisata jakarta utara seleksi 80 peserta calon abnon, seleksi tahap 1 di ikuti oleh para calon abnon jakut 2014.


Kasudin pariwisata jakut, Grace mandagi menjelaskan pihak nya bekerja sama dengan ikatan abnon jakut dengan melakukan road show di kampus kampus baik di jakarta maupun luar kota,  selain itu di lakukaan juga penyebaran informasi melalui poster,media sosial maupun spanduk.


Untuk persyaratan utama antara lain usia antara 18 sampai 25 tahun pendidikan menimal sma tinggi menimal 170 cm untuk pria 156 cm untuk wanita serta belum menikah kata grace mandagi saat menyaksikan penyeleksian abnon jakut di ruangan bahari lantai 14 kantor walikota adminitrasi jakarta utara .


Menurut grace sejak pendafttaran di buka hinggga 12 april 2014 ini ,sudah tercatat 80 orang peserta yaitu abang 30 dan none 50 orang mereka mendaftar harus mengikuti tiga tahapan seleeksi hingga maju ke grand fiinal untuk seleksi 1 di gelar di kantor walikota jakut yg terdiri dari essay, perkenalan diri dan fokus group discussion(fgd) tutur nya.


Ia menambahkan dalam kegiaatan ini sebelum tampil pada. Malam Final para finalis akan mengikuti berbagai kegiattan,seperti kegiatan bakti sosial outbond, karantina bakti sosial dan malam keakrabaan pada 13 juni 2014 dan bagi meraka yg tiga besar akan di kirim ke tingkat dki jakarta ujar grace.


Sementara itu walikota jakarta utara heru budi yg turut hadir dalam kegiatan tersebut dalam seleksi tahap 1 ini mengatakan ini adalah sebuah proses dalam kehidupan tentu saja perjuangan anda lebih ketat dan perlu di ingat bahwa perjuangan disini adalah sesuatu proses kematengan untuk menjadi wakil jakut dan meraih juara pemelihan abnon dki jakarta sekaigus duta pariwisata ,ujar heru budi (idris)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah