Headlines News :
Home » , » Abnon Jakut Ikut Operasi Simpatik

Abnon Jakut Ikut Operasi Simpatik

Written By Metro Post News on Kamis, 19 Juni 2014 | 11.41

Jakarta-Puluhan pasangan Finalis Abang dan None ( Abnon ) 2014, selain menjadi duta wisata Jakarta Utara, ternyata juga ikut peduli terhadap keberadaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Salah satu bentuk nyatanya, di tujukkan keikut sertaan Finalis Abnon Jakarta Utara 2014 dalam Operasi Simpatik di bawah Kolong Tol Plumpang, Rabu (18/06/2014).Operasi Simpatik tersebut digelar dalam rangka mengantisipasi PMKS menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Menurut Juara Pertama Abon 2014, Farid, 19, dan Devi, 20, menuturkan, kegiatan pemberian setangkai bunga dan striker kepada penggguna jalan untuk tidak memberi apapun kepada PMKS di Jalan raya merupakan kegiatan pertama kalinya ke masyarakat.

 "Selain menjadi duta wisata, keikut sertaan kami dalam kegiatan ini adalah yang pertama kalinya dan kami cukup senang bisa membantu kegiatan aksi simpatik kepada masyarakat" tuturnya.

Riana, (30), salah seorang penguna kendaraan roda empat yang mendapatkan setangkai bunga dari finalis Abnon mendukung hal itu.
“Cantik dan cakep yah, mereka juga peduli dengan keberadaan PMKS di Jakarta Utara,” terang Riana.  
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah