Headlines News :
Home » , , » Pasien Gakin di RSUD Cimahi Dapatkan Paket Bantuan dari Walikota

Pasien Gakin di RSUD Cimahi Dapatkan Paket Bantuan dari Walikota

Written By Metro Post News on Kamis, 19 Juni 2014 | 20.44


CIMAHI - Puluhan pasien dari keluarga miskin (gakin) yang dirawat di RSUD Cibabat Kota Cimahi sumringah.
Mereka mendapatkan paket bantuan yang langsung diberikan oleh Wali Kota Cimahi, Atty Suharti ke ruang-ruang perawatanya yang berada di Gedung D dan E, lantai 3, Kamis (19/6).
Pemberian paket bantuan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kota Cimahi yang ke-13.

Menurut Wali Kota Cimahi, Atty Suharti, pemberian bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan Pemkot Cimahi setiap menyambut hari jadi Kota Cimahi.
Melalui kegiatan itu diharapkan Atty selain untuk bersilaturahim juga untuk mengingatkan kepada masayarakat yang ada di Cimahi, khususnya mereka dari keluarga miskin yang sedang sakit agar bisa ikut bergembira dalam menyambut HUT Kota Cimahi.

"Sumbangan ini berupa bingkisan makanan dan sebagainya. Selain agar mereka ikut berbahagia, juga sebagai bentuk kepedulian Pemkot Cimahi," tuturnya.

Pasien gakin yang mendapat paket bantuan itu bukan hanya pasiean gakin yang warga Cimahi, pasien gakin warga dari luar Kota Cimahi pun turut terbagi.
Karena di RSUD Cibabat, pasien yang dirawat tidak hanya dari warga Cimahi, melainkan warga dari kota atau kabupaten di sekitar Cimahi pun cukup banyak.

"Pasien di sini kan bukan hanya dari warga Kota Cimahi, melainkan juga ada yang berasal dari daerah luar seperti Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. (ddh)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah