Headlines News :
Home » , » Cemburu, Suami Tega Tebas Leher Istri

Cemburu, Suami Tega Tebas Leher Istri

Written By Metro Post News on Senin, 07 Juli 2014 | 21.15

Kupang - Kornelis Linome nekat menebas leher istrinya hingga nyaris putus akibat rasa cemburu. Kasus pembunuhan itu menggemparkan warga di Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, (7/7).
Korban bernama Wilfrida Balibo (30), tergeletak tak bernyawa lagi dengan luka tikaman pisau oleh suaminya d iruang tengah rumah kontrakan mereka di RT 36/ RW 16 Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang.
Warga sekitarpun berhamburan ke lokasi kejadian setelah Polisi mendatangi rumah tempat kejadisan pembunuhan itu.
Ketua RW 16 Buce Lango, mengatakan, pelaku dan korban belum dikenal karena belum melaporkan diri ke RT. Mereka adalah warga baru.
"Mereka baru tinggal di rumah itu dan belum melaporkan diri ketingkat RT. Keduanya selama ini bekerja disebuah toko Roti di Kota Kupang.
Polisi lakukan pengamanan disekitar lokasi kejadian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, karena korban adalah warga kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).
Menurut KA SPK Polres Kupang Kota, IPDA Jamari di lokasi kejadian mengatakan, untuk sementara peristiwa pembunuhan itu diduga Cemburu.
Untuk kepentingan penyelidikan, jenazh dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.
Sementara pelaku selesai membunuh langsung meneyerahkan diri ke Polres Kupang Kota.  Setelah melihat istrinya terbujur, Ia menyerahkan diri di Polres Kupang Kota, NTT hanya berselang satu jam saja.
Informasi yang diperoleh ditempat kejadian, menyebutkan, korban bersama bosnya yang sebagai memilki toko Roti ingin menjemput tamu di Bandara El Tari Kupang.
Namun korban tidak pulang rumah, dan esok harinya baru pulang ke rumah. Dari kejadian itu, maka timbul rasa cemburu dan terjadi pertikaian dan akhirnya terjadi pembunuhanpun tak terhindar.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah