Headlines News :
Home » , » Ini penyebab molornya penyelesaian Rusun Muara Baru

Ini penyebab molornya penyelesaian Rusun Muara Baru

Written By Metro Post News on Rabu, 16 Juli 2014 | 13.22

Kepala Bidang Perencanaan Dinas Perumahan DKI Jakarta, Triyanto angkat bicara mengenai melesetnya target pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Muara Baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Menurutnya, hal tersebut sebenarnya hanya tinggal pemasangan instalasi listrik dan air.

"Instalasi listriknya masih harus dihubungkan dengan PLN (Perusahaan Listrik Negara) dulu dan airnya juga dengan pihak PAM," ujar Triyanto, Selasa (15/7).

Selain itu, Triyanto mengakui, bahwa melesetnya pembangunan rusun tersebut akan memakan waktu paling lama tiga bulan dari sekarang. "Itu belum diserahkan dari pengembang pula. Kapan penyerahannya, itu kan tergantung pada kesiapan pengembang. Mau kasih dua blok dulu sebetulnya bisa," ucap Triyanto.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembangunan Dinas Perumahan DKI Jakarta, Sukmana mengakui sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai rencana cadangan mengantisipasi melesetnya target pembangunan rusun tersebut.

Namun, katanya, kontraktor yakin kedua blok itu bisa selesai Juli ini. "Berdasarkan informasi dari kontraktornya, kemungkinan hanya satu blok dulu yang bisa dipakai Juli ini," kata Sukmana.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah