Headlines News :
Home » , , , » Saefullah Dipastikan Jadi Sekda DKI Terpilih

Saefullah Dipastikan Jadi Sekda DKI Terpilih

Written By Metro Post News on Kamis, 10 Juli 2014 | 20.26

Saefullah
Jakarta - Dipastikannya Walikota Jakarta Pusat, Saefullah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, menyisakan sejumlah pekerjaan rumah untuk Sekda terpilih dalam pembenahan di Jakarta ini.
Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hal-hal penting seperti penertiban di jalan inspeksi, Pedagang Kaki Lima (PKL) di Tanah Abang dan Monas sudah tidak boleh lagi diduduki oleh PKL.
"Termasuk mengatur sistem baru di tahun 2015, lurah camat itu kan nanti kayak level manager, di Kelurahan itu kan kalau tahun baru itu per wilayah," ujar Basuki di Balai Kota, Kamis (10/7).
Basuki mengatakan, untuk mencapai itu pihaknya akan memberikan 50 pegawai yang tidak hanya untuk membersihkan jalan, tapi juga untuk melakukan hal-hal lainnya seperti menyirami tanaman atau membersohkan selokan yang tersumbat.
"Nanti kita kasih pegawai saja deh, soalnya lurah dan camat kalau mau perintah Suku Dinas tidak mau, karena pikirannya selalu proyek-proyek saja," katanya.
Ia mengatakan, nantinya para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan dijadikan sebagai kontraktor. Jika tidak mau maka pihaknya pun akan memberikan sanksi
"Makanya saya perintahkan untuk atur TKD yang baik. Kita juga akan berlakukan operasional bukan kendaraan dinas lagi. Jadi kasih mentah, kita juga akan kurangi karyawan yang nggak baik nanti kita stafkan. Nah itu tugas Sekda. Saya kira dia mampu," pungkasnya.
Diketahui, surat pengajuan Sekda DKI Jakarta sudah ditandatangani oleh Presiden dan Walikota Jakarta Pusat, Saefullah dipastikan menjadi Sekda DKI. Secepatnya, Basuki juga ingin supaya Sekda terpilih bisa dilantik.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah