Headlines News :
Home » , , » 37 Paket Perbaikan Jalan Orang Tunggu ULP

37 Paket Perbaikan Jalan Orang Tunggu ULP

Written By Metro Post News on Jumat, 05 September 2014 | 10.27

SUHARTONO, KASIE PERENCANAAN SUDIN PERUMAHAN JAKUT
Jakarta-Suku Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Kota ( Pemkot ) Jakarta Utara saat ini tengah menunggu proses lelang yang dilaksanakan oleh Unit Lelang Pegadaan ( ULP ) Barang dan Jasa yang dilaksanakan satu pintu di Pemprov DKI Jakarta, atas lelang 37  paket kegiatan  peningkatan jalan orang dan  saluran untuk tahun anggaran 2014 ini. 

Lelang ke 37 paket kegiatan tersebut sendiri telah di usulkan sejak pertegahan Mei 2014 lalu. 
“Saya nyakin proses lelang ke-37 paket tersebut tidak ada halangan dan dapat segera dilaksanakan sehingga usulan perbaikan dan pembangunan yang berasal dari masyarakat dapat dilaksanakan,”demikian  diungkapkan oleh Kepala Seksi Perencanaan Sudin Perumahan dan Gedung Pemkot Jakarta Utara, Suhartono, saat berbincang di ruang kerjanya, Kamis (04/09/2014).   
Ke- 37  paket kegiatan peninggian jalan dan saluran  tersebut, dia menerangkan berada di  Kecamatan Koja  ada 10 lokasi antara lain  peninggian jalan  orang dan saluran  jalan Saiyan RW 02 kelurahan Tugu selatan,  RW 02 kelurahan Rawabadak Utara, gang N Kelurahan Rawa Badak Utara .

Untuk Kecamatan Cilincing  ada 13 lokasi kegiatan, lokasinya  antara lain berada di RW 03 kelurahan Cilincing,  RW 01 kelurahan Sukapura. 
Kecamatan  Tanjung Priok  ada 6 lokasi, lokasinya diantaranya berada di  RW 09 Sunter Agung, RW 06 Kelurahan Papango. 
Sedangkan, Kecamatan penjaringan di 8 lokasi, lokasi tersebut antara lain, berada di RW 09 Kel. Penjaringan , peninggian jalan  dan saluran di RW 015 Kelurahan Pejagalan, terang Suhartono.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah