Headlines News :
Home » , » Kelurahan Sunter Agung Tampil Lebih Asri

Kelurahan Sunter Agung Tampil Lebih Asri

Written By Metro Post News on Senin, 29 September 2014 | 12.17

Kantor Kelurahan Sunter Agung Tampak Asri
Jakarta-Agar warga merasa nyaman saat berkunjung di Kantor Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, berbagai upaya kerja keras pun dilakukan oleh Lurah Sunter Agung, Indiria Hilmi.

Selain getol blusukan demi menyukseskan program Jakarta Baru, sekaligus agar lingkungan kantor tetap terjaga keasriannya, Indria Hilmi membuat inisiatif dengan mengupayakan berbagai jenis tanaman hias, serta hadirnya Taman Hati-nya PKK.
Selain itu, inisiatif membuat pupuk kompos. Cara ini merupakan upaya terbaik mengendalikan sampah rumah tangga kita sendiri, dengan mengubahnya menjadi pupuk kompos.
Pupuk ini terbuat dari bahan organik dan proses pembuatannya tidak terlalu rumit karenakita tidak membutuhkan tempat luas, banyak peralatan, dan biaya.
"Tanaman yang dipupuk dengan kompos akan tumbuh lebih baik. Hasilnya bunga-bunga berkembang, dan kebun dan halaman kantor Kelurahan Sunter Agung menjadi asri dan teduh. Hawa menjadi segar, karena oksigen yang dihasilkan oleh tumbuhan. Sehingga, warga pun merasa nyaman saat meminta layanan di kantor kelurahan ini,"kata Indria Hilmi. 
Narto, warga RW 04, saat mengurus surat-surat penting di kantor Kelurahan Sunter Agung, Jumat (26/09/2014), mendukung langkah lurah membuat suasana asri kantor kelurahan. 
"Sebagai tempat pelayanan publik, kantor kelurahan harus nyaman, salah satunya dengan mengasrikan kantor,"kata dia.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah