Headlines News :
Home » , , , , » Sarwo Handhayani Nyatakan Siap Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

Sarwo Handhayani Nyatakan Siap Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

Written By Metro Post News on Kamis, 27 November 2014 | 18.05

Jakarta - Sebagai calon terkuat Wakil Gubernur DKI Jakarta, mantan Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Sarwo Handhayani pun menyatakan kesiapannya sebagai wakil dari Basuki.
Apalagi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah lama malang melintang di birokrasi DKI, ia pun sudah memahami permasalahan di Jakarta.
"Insya Allah saya siap. Saya pikir karena Pak Boy dan saya sama-sama sudah lama di DKI, saya kan PNS rasanya sudah paham dengan permasalahan Jakarta. Siapapun yang dipilih Pak Basuki harus sudah bisa kerja. Saya kan staf beliau," kata Yani di Balai Kota, Kamis (27/11).
Ia mengatakan, saat ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ingin taat kepada hukum dalam hal pemilihan wakilnya. Dengan demikian harus mengikuti aturan yang ada yakni Peraturan Pemerintah (PP) agar Basuki bisa segera mengusulkan nama wagub ke Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri).
Yani pun mengaku tidak akan membuat gebrakan apabila ia terpilih, tetapi hanya akan meminta supaya percepatan pembangunan dilakukan sesuai dengan tugas yang tengah ia jalani saat ini. Dirinya ingin supaya program-program yang ada dilaksanakan lebih cepat serta masalah yang ada bisa diuraikan dengan cepat pula.
"Prioritas pastinya macet dan banjir. Upayanya kan sama dengan yang dibuat Pak Basuki," katanya.
Seperti diketahui, nama Yani memang sering diebut-sebut oleh Basuki sebagai sosok wakil gubernur ideal. Sebab, selain sudah sangat berpengalaman dan mengetahui permasalahan di DKI, Yani juga dipandang Basuki sebagai sosok yang mampu bekerja melihat kinerjanya selama menjadi PNS DKI ini. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah