Headlines News :
Home » , , , » Bekasi Anggarkan Mobil Dinas Dewan Rp12,5 Miliar

Bekasi Anggarkan Mobil Dinas Dewan Rp12,5 Miliar

Written By Metro Post News on Selasa, 16 Desember 2014 | 13.15

Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, mengalokasikan anggaran Rp12,5 miliar untuk pengadaan mobil dinas baru bagi 50 anggota DPRD setempat. "Alokasi anggaran itu kita sesuaikan dengan spek kendaraan yang akan dibeli," kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Bekasi Yayan Suliana di Bekasi, Selasa.

 Menurut dia, rencananya para anggota dewan periode 2014-2019 itu akan diberikan pinjaman mobil dinas berkekuatan mesin 2.000 cc untuk keperluan operasional. "Sesuai dokumen penganggaran, sudah tercatat spek seperti itu," katanya. Menurut dia, pengadaan mobil dinas rencananya dilakukan melalui mekanisme Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

"Total anggaran mobil dinas baru anggota dan pimpinan DPRD sekitar Rp12,5 miliar untuk 50 orang," katanya. Pihaknya belum dapat memastikan jenis mobil seperti apa yang akan dibeli dengan dana APBD 2014 itu. "Tapi yang jelas, kita menjalin kerja sama dengan PT Astra untuk pengadaan barangnya," katanya. Yayan memprediksi, seluruh mobil dinas itu akan bisa digunakan para legislator Kota Bekasi itu paling lambat akhir Desember 2014. "Desember barangnya sudah bisa digunakan. Mobil dinas lama kita tarik semua saat penyerahan kendaraan baru," ujarnya.(ant)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah