Headlines News :
Home » , » Dari Operasi Zebra Jaya 2014 Di Cacing , Arus jalan Sempat Tersendat

Dari Operasi Zebra Jaya 2014 Di Cacing , Arus jalan Sempat Tersendat

Written By Metro Post News on Selasa, 02 Desember 2014 | 20.01





 
Dalam Operasi Zebra Jaya 2014 yang di gelar di Jalan Raya Cacing, Kepolisian lalulintas Polres Jakarta Utara telah menjaring 42 kendaraan bermotor dan dua mobil angkot  Lebih dari separuh kendaraan yang terjaring mendapat sanksi tilang. "Operasi ini juga digelar di tujuh polsek," kata Wakil  Kepala  Satuan Lalulintas Polres Jakarta Utara  Kompol M.Pujo Wibisono , Senin, (1/12/2014).

Sasaran operasi, kata Wibisono, adalah pengendara yang melawan arus dan angkutan umum yang menaikturunkan penumpang di sembarang tempat. Sebagian besar pengendara terjaring operasi adalah pengendara sepeda motor. "Target utama kami adalah Jalan Raya Cacing karena sering di jalan ini banyak pelanggar yang bahkan menjadi korban kecelakaaanr," katanya.
Operasi ini juga membuat pengendara sepeda motor yang akan melawan arus lari kocar-kacir, bahkan nyaris si pengendara celaka, mengingat di jalan itu banyak lalulalang kendaraan truk kontainer dan angkutan berat lainnya.
"Hampir saja saya mau ditabrak truk kontainer, untunglah saya cepat menghindar. saya takut didepan ada razia mas! ungkap Tanto 34, Warga Marunda saat di wawancarai oleh MetroOne.co.id.
Operasi Zebra di Jalan Raya Cacing ini, juga mendapatkan perhatian warga disepanjang jalan itu, namun dampak dari kegiatan razia ini akses Jalan Raya Cacing dari Arah KBN menuju ke Jalan Baru Macet. "Saya kira ada kecelakaan ternyata razia toh" kata Umar 45, pengemudi truk kontainer yang melintas di Jalan Cacing( ids )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah