Headlines News :
Home » , , » Perbaikan Trotoar Tengah Di Jalan Tegal-Brebes Dikebut

Perbaikan Trotoar Tengah Di Jalan Tegal-Brebes Dikebut

Written By Metro Post News on Selasa, 02 Desember 2014 | 19.02

TEGAL-  Guna memberikan kenyamanan bagi warga, perbaikan terhadap trotoar tengah dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jawa Tengah. Bukan hanya diperbaiki, namun trotoar tengah tersebut diperbaiki dengan mengganti paving yang terpasang di sepanjang jalur Pantura Tegal-Brebes.
Apalagi saat ini, cuaca sudah mulai memasuki musim hujan sehingga pengerjaan tersebut harus sudah diselesaikan.
"Memang pengerjaan perbaikan trotoar tengah ini ditargetkan selesai pada akhir Desember 2014 ini. makanya kita diminta DPU Pemprov Jateng untuk mengerjakannya dengan cepat dan sesuai dengan perjanjian," ujar Suswono Koordinator Proyek perbaikan Trotoar tengah Tegal-Brebes, di sela-sela pengerjaan proyek, Selasa (2/12/2014).
Proyek perbaikan trotoar tengah, kata dia, mendapatkan perhatian serius dari Pemprov Jateng. Sebab, perbaikan trotoar tengah tersebut sangat penting bagi warga atau pengguna jalan raya yang melintas di jalur pantura di ruas Tegal-Brebes.
"Sampai saat ini, proses perbaikan trotoar tengah masih kurang sekitar 6 kilometer saja. Ya mudah-mudahan target akhir bulan Desember ini dapat selesai," ujar dia.
Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tegal Sugiyanto  mengatakan, kegiatan pembangunan trotoar tengah di sepanjang Tegal-Brebes yang dikerjakan oleh pemborong agar segera diselesaikan sesuai target pada akhir Desember 2014. (*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah