Headlines News :
Home » , » PERAYAAN NATAL PEMERINTAH KOTA BERSAMA FORKOT DAN MASYARAKAT JAKARTA UTARA 2014

PERAYAAN NATAL PEMERINTAH KOTA BERSAMA FORKOT DAN MASYARAKAT JAKARTA UTARA 2014

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 04 Januari 2015 | 01.05

JAKARTA, MP - Ketua panitia perayaan Natal bersama, Edison Sianturi, yang juga Kasudin Dukcapil Jakarta Utara, mengatakan "peringatan Natal akan mengingatkan peristiwa dua ribu tahun lalu. Seorang juru selamat yang dilahirkan di kandang domba dan dikenal sebagai Yesus. Dengan kelahiran Yesus Kristus, umat kristiani tetap dalam prinsif keimanan yang harus mengasihi sesama manusia", ujarnya.


"Tema Natal kali ini, "Berjumpa Dengan Allah Dalam Keluarga". Selain kebaktian pada kesempatan itu diberikan hadiah pula bagi yang menerima kupon doorprize. Acara dimeriahkan oleh paduan suara dan yang tersebar pada acara natal tersebut adalah sebanyak 1000 undangan", Pungkasnya.
"Melalui peringatan Natal ini, kita harus membuat situasi kondusif maka dengan itu kepada seluruh komponen untuk menjaga Natal ini menjadi Natal yang baik jangan diwarnai dengan rebut-ribut diwilayah Jakarta Utara ini karena Jakarta sebagai barometer bagi negara Indonesia maka yang baik kita pertahankan dan tingkatkan," ujar Plt. Wali Kota Jakarta Utara Tri Kurniadi yang menghadiri acara tersebut.

Lebih lanjut Tri Kurniadi menyampaikan pentingnya membangun keluarga harmonis dan bahagia yang dilandasi nilai-nilai luhur. "Karena dari keluarga yang bahagia akan terwujud kehidupan masyarakat yang baik dengan mengedepankan etika, akhlak dan budi pekerti agar tidak terjadi degradasi moral yang dikhawtirkan banyak orang." Pungkasnya.

Turut hadir pada perayaan Natal tersebut, Dandim 0502 Stefie Jante Nuhujanan, Sip., Ketua FKUB H. Abi dan Anggota, Tamu Undangan Baik dari pejabat Walikota Kasudin Sosial Ibu Ika Lestari Aji, Kasudin Pariwisata Ir. A. Grace Mandagi, Kesbangpol Pasipik Abeto, Lamtamal, Kapolres, PT. Ancol Jaya yang mewakili.( ids)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah