Headlines News :
Home » , » 28 Kepala Desa Ikut Kab. Konawe Utara Ikut Bintek Ke Malang

28 Kepala Desa Ikut Kab. Konawe Utara Ikut Bintek Ke Malang

Written By Jainal Fatmi on Senin, 30 November 2015 | 01.40

KONUT SULTRA.- Diakhir bulan September lalu sebanyak 28 Kepala Desa Kab. Konawe Utara di berangkatkan ke Malang oleh pemerintah Kabupaten. 

Keberangkatan para Kepala Desa ke Malang dalam rangka mengikuti bimbingan teknik (bintek) agar mereka lebih memahami dalam menjalankan roda pemerintahan Desa dalam artian peningkata kapasitas aparatur Desa. 

Sebagaimana penjelasan Ahmad selaku Kabit pemerintahan BPMD kepada awak media METRO POST saat ditemui di ruang kerjanya “ sebanyak 28 orang Kepala Desa yang kami berangkatkan ke Malang di tambah satu pendamping dari Provinsi dan satu dari Kabupaten sehingga keseluruhan 30 personil dan ini sesuai dengan permintaan BPMD pusat adapun keberangkatan mereka menggunakan anggaran APBN dan kami dari BPMD kabupaten kami sangat mengharapkan semoga dengan bimbingan yang mereka dapatkan kiranya lebih paham dalam menjalankan manajemen pemerintahan Desa, mengolah anggaran-anggaran yang mereka gunakan dalam rangka membangun Desa sebab bintek ini tidak lain tujuannya peniggkatan sumber daya Kepala Desa”. (Rudia/MP)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah