Headlines News :
Home » , » Seratusan Pengacara Bantu Pemkot Makassar Tangani Kasus Penyerangan oleh Polisi

Seratusan Pengacara Bantu Pemkot Makassar Tangani Kasus Penyerangan oleh Polisi

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 14 Agustus 2016 | 20.46

MAKASSAR, MP- Pemerintah Kota Makassar secara resmi telah melaporkan kasus penyerangan kantor Balai Kota oleh anggota Sabhara ke Polrestabes Makassar.

Selain bagian hukum Pemkot Makassar, seratusan pengacara senior yang terbagi menjadi dua tim akan membantu Pemkot Makassar dalam kasus yang dilaporkan ke Polrestabes Makassar tersebut.

"Jadi ada dua tim yang terdiri dari bagian hukum Pemkot Makassar sendiri dan seratusan lebih pengacara-pengacara senior membantu mengawal kasus ini," kata Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Minggu (14/8/2016).

Kedua tim tersebut juga akan melakukan pendampingan hukum terhadap anggota Satpol PP yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan dan tewasnya anggota Sabhara Polda Sulsel, Bripda Michael Abraham Rieuwpassa.

Ada dua anggota Satpol PP Pemkot Makassar yang menjadi tersangka. Tenaga honorer bernama Jusman (24) ditetapkan sebagai tersangka penikaman dan pembunuhan Michael. Adapun Safri (28) menjadi tersangka penganiayaan terhadap Bripda Akmal Sulaiman (22) di anjungan Pantai Losari.(kpc)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah