Headlines News :
Home » , » Walikota Jakut Instruksikan Pantau Rumah Pompa Guna Antisipasi La Nina

Walikota Jakut Instruksikan Pantau Rumah Pompa Guna Antisipasi La Nina

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 11 September 2016 | 23.18

JAKARTA UTARA - Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengantisipasi musim penghujan yang tak menentu akibat fenomena badai La Nina. Hal itu ditegaskannya ketika memimpin rapat koordinasi pimpinan di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (7/9).

"Pengaruh badai La Nina mengakibatkan masuknya musim penghujan lebih cepat dan tidak menentu. Perlu segera diantisipasi dengan mengecek kondisi saluran penghubung, mesin pompa air, rumah pompa dan sebagainya," himbau Walikota.

Jika tidak berfungsi dengan baik maka saat hujan turun akan ada antrian air yang menggenang. "Aparat di kelurahan dan kecamatan harus rutin mengecek kondisinya. Dengan begitu apabila ada yang pompa air yang rusak bisa segera diperbaiki," ujar Wahyu.

Ia mengharapkan aparat kelurahan, kecamatan dan unit terkait dapat mendeteksi dengan cepat permasalahan yang ada di wilayah. "Harus tahu permasalahan yang ada dan cepat diselesaikan. Kalau diluar kewenangan maka kordinasikan dengan unit terkait," tegasnya.( ids )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah