Headlines News :
Home » , » Walkot Jakut : Program TMMD Bukti Nyata Kebersamaan Pemerintah dan Masyarakat

Walkot Jakut : Program TMMD Bukti Nyata Kebersamaan Pemerintah dan Masyarakat

Written By Jainal Fatmi on Rabu, 21 September 2016 | 19.24

Jakarta Utara - Pembukaan TMMD ( Tentara Manunggal Membangun Desa ) oleh Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi, dilaksanakan di Stadion Rawa Badak Selatan Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).

Kegiatan tersebut  diikuti serentak oleh wilayah kota dan kabupaten diseluruh wilayah kodam jaya, dan akan dilaksanakan mulai harini selama 21 ( dua puluh satu) hari.

Program ini   merupakan program lintas sektoral yang melibatkan berbagai unsur yaitu TNI,POLRI dan pemerintah kota dan segenap lapisan masyarakat., dengan harapan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong dan berupaya memperbaiki sarana fisik yang dibutuhkan masyarakat.

“Program ini merupakan Program Lintas Sektoral, Bukti nyata kebersamaannya semua Unsur kepemerintahan dengan masyarakat,” ujar Wahyu Hariyadi.

Setiap tahun TMMD melaksanakan dua kegiatan yaitu pembangunan fisik dan kegiatan non fisik,dan kegiatan pembangunan fisik adalah perbaikan sarana tempat ibadah, perbaikan saluran air, perbaikan jalan setapak dll.

Sedangkan pelaksanaan non fisik yaitu kesehatan seperti pengobatan dan pemeriksaan gigi, mulut, KB dll, semua gratis tanpa dipungut biaya.

Walikota Jakarta Utara berharap dengan adanya program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dicontohkan kebersamaanya.(Slamet)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah