Headlines News :
Home » , » Gudang Makanan Rigan di Penjaringan Hangus dilalap si jago merah

Gudang Makanan Rigan di Penjaringan Hangus dilalap si jago merah

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 02 Oktober 2016 | 10.39


JAKARTA UTARA – Gudang makan ringan di Jl.Kakap No 13 A Kel.Penjaringan Jakarta Utara dilalap si jago merah , Jumat (30/9).

Menurut salah satu warga disekitar Ridwan (39), kebkaran terjadi  setelah adzan magrib. “Saya mencium bau plastic terbakar, begitu keluar rumah, sudah terlihat asap hitam mengepul, tak jauh dari rumah saya,” jelas Ridawan.

 Api berkobar sangat cepat  membakar tumpukan kardus dan makanan ringan yang sudah siap dipindahkan kekontainer, tak lama kemudian api menyambar sebuah bangunan yang tak jauh dari gudang tersebut .

Bangunan tak lain adalah mes karyawan yang bekerja digudang makanan ringan tersebut, akibat kebakaran ini kerugian sampai saat ini belum diketahui dan tak memakan korban jiwa maupun luka luka .
Kejadian kebakaran ini sempat membuat  geger warga kelurahan penjaringan dan yang lebih panik adalah pemilik dan karyawan/ti restaurant raja kuring yang berdekatan dengan gudang makanan ringan tersebut.

Dua ( 2 ) unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menghalau kobaran api, beruntung api tak sempat menyabar bangunan lain setelah unit damkar tibà dilokasi ( slamet)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah