Headlines News :
Home » , » Bupati Bone Ajak Masyarakat Berantas Pungli Lewat Media Sosial

Bupati Bone Ajak Masyarakat Berantas Pungli Lewat Media Sosial

Written By Jainal Fatmi on Rabu, 23 November 2016 | 09.25

 TANETE RIATTANG BARAT - Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi membuka sosialisasi peningkatan kualitas pelayanan prima tanpa pungutan liar di Hotel Novena, Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone, Kamis (3/11/2016).

Dalam sambutannya, Ketua IKA Fisip Unhas ini mengingatkan pegawainya untuk tidak sekali-kali melaksanakan pungutan liar(pungli).

"Saya berjanji akan memberikan reward kepada kolektor PBB dan restribusi pasar dispenda yang dapat capai target tanpa ada pungutan liar," Ungkap Fahsar.

Lanjut, Ketua Golkar Bone ini, stop pungli merupakan gerakan nasional yang dinstruksikan langsung Presiden Jokowi.

Maka saya ingin tegaskan bahwa Kabupaten Bone sangat berkomitmen dan akan menjadi Kabupaten pertama di Sulsel yang membangun fakta integritas bagi seluruh aparatur mulai dari tingkatan paling rendah sampai ke Kabupaten untuk tidak melakukan pungli kepada layanan publik apapun.

Fahsar kemudian mengajak masyarakat turut serta berperan memberantas pungli dengan cara memposting lewat media sosial jika melihat ada pungutan liar lingkup pelayanan

"Saya membuka seluas luasnya kepada masyarakat Bone untuk memberi aduan  lewat media sosial bila memang melihat adanya pungutan liar," ujar Fahsar didepan tamu undangan.

Acara sosialisasi peningkatan kualitas pelayanan prima tanpa pungutan liar dilaksanakan Dinas Pendapatan Daerah(Dispenda) Kabupaten Bone.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dispenda Kabupaten Bone A. Herman Sampara serta para tamu undangan.(*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah