Headlines News :
Home » , » Camat Penjaringan Hadiahi Sepeda Bagi Pemilik Rumah Terbersih

Camat Penjaringan Hadiahi Sepeda Bagi Pemilik Rumah Terbersih

Written By Jainal Fatmi on Kamis, 17 November 2016 | 09.37

JAKARTA UTARA - Kecamatan Penjaringan memberikan hadiah spesial kepada warga yang berhasil membuat rumahnya bersih dari sampah dengan memberikan sepeda.

Camat Penjaringan, M. Andri langsung memberikan hadiah tersebut ddalam kegiatan apel Senin pagi, di Halaman Kantor Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (14/11).

“Dengan adanya lomba ini kerja sama masyarakat dan pemerintah akan melahirkan kebersihan di Kota Jakarta. Lomba rumah bersih tersebut merupakan usulan warga yang diteruskan dari lurah hingga Gubernur DKI Jakarta,” ungkap Camat Penjaringan.

Rumah yang terpilih untuk menjadi pemenang dinilai oleh tim, mulai dari kebersihan, kesehatan rumah, pola hidup sehat si pemilik dan tak ditemukannya jentik nyamuk.

“Yang terutama adalah kesadaran pola hidup bersih masyarakat itu yang paling utama. Lomba ini mewakili program Pemprov DKI Jakarta perihal penataan dan kebersihan kota. Dengan cara lomba lingkungan bersih, harus ada rumah sehat yang include di dalamnya,” tambah Andri, sesuai menyerahkan secara simbolis hadiah sepeda kepada warga yang memenangkan lomba tersebut.

Camat berharap mudah-mudahan dari hasil ini, akan lebih banyak lagi warga yang memiliki rumah untuk bersama-sama menciptakan rumah sehat.( ids/ ch hasibuan )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah