Headlines News :
Home » , » Jakut Verifikasi Calon E-Warong

Jakut Verifikasi Calon E-Warong

Written By Jainal Fatmi on Rabu, 23 November 2016 | 09.18

JAKARTA UTARA - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara (Jakut), memverifikasi usulan e-warong. Dari sebanyak 13 nama yang diusulkan, satu di antaranya dinyatakan tidak layak.
" Sebagai tahap awal kita usulkan enam lokasi sebagai prioritas. Jadi setiap kecamatan ada satu"
Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Utara, Rusdiyanto mengatakan, pihaknya melakukan peninjauan untuk memastikan nama dan lokasi yang diusulkan menjadi e-warong sudah tepat. Dari hasil verifikasi dan survei lapangan, pihaknya akan memilih sebanyak enam lokasi sebagai usulan tahap awal.
"Sebagai tahap awal kita usulkan enam lokasi sebagai prioritas. Jadi setiap kecamatan ada satu," ujarnya, saat melakukan peninjauan lokasi di Pademangan, Selasa (22/11).
Kepala Sudin Sosial Jakarta Utara, Aji Antoko menambahkan, satu nama dan lokasi yang diusulkan tidak layak lantaran akses jalan tidak memadai. Karena itu, akan dicari gantinya untuk diajukan pengusulan.
"Kita akan tetap usulkan 13, tapi sebagai tahap awal enam. Nantinya yang lain bertahap diluncurkan," katanya.
Dikatakan Aji, idealnya di Jakarta Utara didirikan 56 e-warong untuk mencukupi kebutuhan sekitar 50 ribu penerima program keluarga harapan (PKH). Nantinya, kebutuhan itu akan dipenuhi secara bertahap.
"Paling tidak ada satu di masing-masing 31 kelurahan. Tapi itu bertahap, yang paling dekat yang enam itu," tandasnya.(*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah