Headlines News :
Home » » Warga Kelapa Gading Dapat Bantuan Langsung Non Tunai

Warga Kelapa Gading Dapat Bantuan Langsung Non Tunai

Written By Jainal Fatmi on Minggu, 27 November 2016 | 14.33

JAKARTA UTARA - Penyaluran Bantuan Langsung Non Tunai untuk warga Kecamatan Kelapa Gading di kantor BNI Cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (25/11).

Sebanyak 138 warga mendapatkan Bantuan Langsung Non Tunai dari Pemerintah yang disalurkan melalui BNI Cabang Kelapa Gading. Pemberian bantuan subsidi langsung tersebut, memiliki tujuan agar warga kurang sejahtera tetap dapat memenuhi kebutuhan hariannya.

Dan pemberian tersebut disaksikan langsung oleh Lurah Pegangsaan Dua, Lurah Kelapa Gading Barat, Lurah Kelapa Gading Timur dan Kepala Kantor BNI Cabang Kelapa Gading. Lurah Pegangsaan Dua, Abdul Buang mengatakan, warga yang menerima berasal dari 3 kelurahan."Warga Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Barat dan Kelapa Gading Timur," katanya.

Selain itu, Buang juga mengatakan sebanyak 138 warga yang menerima bantuan."Dari Pegangsaan Dua ada 80 orang, dari Kelapa Gading Barat ada 38 orang dan dari Kelapa Gading Timur ada 30 orang," terangnya. Tidak sampai disitu saja, Buang juga menuturkan jumlah nominal subsidi yang diterima warga. "Tiap orangnya menerima Rp 300 ribu," ucapnya.

Namun demikian, Buang mengatakan jika tidak semuanya warga hadir di kantor BNI saat pembagian subsidi tersebut. "Saat ini, kami berikan secara simbolis saja, melalui perwakilan dari masing masing kelurahan. Untuk kelanjutannya, mereka bisa mengambil di Bank BNI," tuturnya.

Seperti diketahui, para penerima BLT tersebut dibuatkan tabungan Bank BNI, jadi untuk waktu yang akan datang mereka dapat mencairkan uang tersebut lewat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI terdekat.(*)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah