Headlines News :
Home » »

Written By armen on Senin, 13 Februari 2017 | 10.01

Jakarta - Unit Buser Reskrim polsek pademangan  Jakarta Utara  mengamankan pelaku pencurian HP Merek IPHONE Di Jln. Pasar Pisang Rt003/07 Kel.Pinangsia, Jakarta Barat.”(08/2/17)
Kejadian tersebut bermula dari adanya kejadian pencurian barang pada tanggal 26 januari 2017, yang mana pada TANGGAL 25 Januari  2017  CV. MANDIRI JAYA mengirimkan barang berupa HP Merek IPHONE Via gerbong kereta Api dari Jakarta tujuan Surabaya, sesampainya di surabaya pada saat mau di proses untuk pengecekan barang dengan mencocokkan no resi pada setiap barang tersebut dengan no RESI 0013 sebanyak 2 (dua) koli dengan berat brotto 21 kgs, setelah dicek berulang kali sampai  dilakukan pencarian di setiap expedisi lain  ternyata barang tersebut hilang 1(satu) koli.
Selanjutnya pihak CV MANDIRI JAYA yang beralamat di Jalan Kampung Bandan pergudangan Kereta Api pintu 8 melakukan pengecekan melalui CCTV yang terpasang di pergudangan kereta api, ternyata barang tersebut sudah di naikan ke dalam gerbong yang berada di jakarta.tidak cukup disitu pihak CV tersebut melakukan pengecekan di gudang yang  berada di surabaya melalui CCTV yang ada di pergudangan surabaya apakah ada yang terbawa oleh expidisi lain. Setelah melakukan pengecekan di gudang surabaya ternyata barang yang dikirim oleh CV tersebut tidak terbawa oleh Expidisi lain.
Akhirnya pihak CV MANDIRI JAYA melapor kejadian kehilangan barang ke Polsek Pademangan Jakarta Utara dengan No LP/STBL/66/K/l/2017/Spdm. 
Setelah mendapat laporan tersebut Tim Buser Reskrim melakukan lidik ke gudang CV tersebut, setelah dilakukan Lidik tim buser mendap informasi dari perusahaan /CV SIDEK bahwa salah seorang karyawannya yang berinisial (SAG) alias (GG) yang dicurigai  mengambil barang kiriman tersebut. Informasi yang diterima selanjutnya dikembangkan, ternyata pelaku masih di jawa dan akan menuju ke jakarta untuk mengambil gaji yang tersisa di CV SIDEK, pada tanggal 3 febuari 2017 CV.Mandiri Jaya mendapat informasi dari salah satu warga yang mana pelaku sudah berada di jakarta, selanjutnya pihak CV MANDIRI JAYA berkoordinasi dengan tim buser mendatangi rumah pelaku yang dicurigai mengambil barang tersebut. pada saat tim buser tiba dirumah pelaku dan tim buser melihat pelaku yang dicurigai dengan ciri-ciri yang sudah diterima  ada dirumahnya,lalu tim buser langsung melakukan penangkapan dan membawa pelaku kepolsek pademangan untuk melakukan pemeriksaan.
Setelah dilakukan pemeriksaan pelaku (SAG) mengaku telah mengambil 1 (satu) koli barang kiriman tersebut. Untuk pengembangan lebih lanjut tersangka diamankan dipolsek pademangan jakarta utara, "urai Kapolsek Pemenangan, Kompol CAHYO SH,MH. Ar'S
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah