Headlines News :
Home » » Silaturahmi warga PAMAKSAL Pemalang

Silaturahmi warga PAMAKSAL Pemalang

Written By armen on Senin, 13 Februari 2017 | 19.45

JAKARTA - Paguyuban masyarakat kalisaleh ( PAMASKAL ) Adakan tour bersama.dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar masyarakat kabupaten pemalang. PAMASKAL sendiri didirikan pada tahun 1991 diwilayah jakarta utara tepatnya di Pluit kecamatan penjaringan yang dipelopori oleh kasno ( 55 ). 

"Tujuan tour tahun ini adalah memperat tali silahturahmi antar seluruh anggotan PAMASKAL agar jangan sampai terlupakan. "Dengan ada paguyuban ini, agar seluruh anggota bisa saling mengenal sesama warga desa setempat dan paguyuban ini sepenuhnya beranggotakan warga desa kalisaleh, kecamatan belik, kabupaten pemalang" ujar Karnadi ( 50 ) yang sekarang menjadi ketua Pamaskal periode 2014 - 2017.

Acara tersebut dilaksanakan, persisnya di kolam renang air belerang, carter, subang, jawa barat (05 - 02 - 2017)

"Saya merasa senang diadakannya tour,  karena disamping untuk refresing juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota PAMASKAL yang nota bene orang orang sekampung" ujar kusnoto  ( 43 ) yang akrabnya dipanggil wage bewok. 

Hal senada juga diutarakan Rinto ( 25 ) yang hendak mengambil baju seragam Pamaskal.

Saat ini PAMASKAL terbagi menjadi 2 ( dua ) wilayah yaitu Pamaskal Dki Jakarta dan Pamaskal Bandung. Pamaskal Bandung di Ketuai oleh Sardi ( 45 ) .

"kami merasa bangga dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan masyarakat Desa kalisaleh yang masih mengakui adanya paguyuban ini dan kami berharap agar dijaga tali persaudaraan kita" ujar Rohib selaku penasehat PAMASKAL dalam sambutan di acara tersebut.

Disamping bersilaturahmi dan saling tukar informasi, acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama anggota PAMASKAL ( slamet )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah