Headlines News :
Home » , » Musrembang jakut, pembangunan tanggul jadi prioritas

Musrembang jakut, pembangunan tanggul jadi prioritas

Written By armen on Kamis, 16 Maret 2017 | 17.01

JAKARTA, Pembangunan tanggul di Jakarta Utara menjadi prioritas dalam Musrembang tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara 2017. Hal ini di sampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono seusai melakukan Musrembang bersama para pejabat Pemkot Jakarta Utara, Kamis (16/03/2017).

"Secara Nasional pembangunan tanggul di wilayah Jakarta Utara menjadi prioritas," kata Sumarsono.

Sementara untuk pengerjaan tanggul tersebut menurut Sumarsono akan di kerjakan secara bertahap. "Sedangkan untuk anggaran pembangunan tanggul sendiri berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) serta dari perusahaan-perusahaan," tambahnya.

Lebih lanjut Sumarsono menjelaskan pembangunan tanggul sepanjang pantai Jakarta Utara akan di bagi -bagi. "Dari APBD tahun ini saja pembangunan tanggul sepanjang 1,5 kilo meter, APBN sepanjang 2,5 Km, selebihnya dari swasta," jelasnya.

Selain itu Sumarsono berharap tiga hal dalam Musrembang Kali ini, pertama supaya sinkron antara pemerintah pusat (Pemprov DKI Jakarta) dengan Pemerintah Kota, kemudian  yang ke dua semua perbedaan pandangan dapat di satukan untuk membangun Jakarta Utara dan yang ke tiga adalah kita memasyarakatkan yaitu kita membangun Indonesia khususnya Jakarta Dan instrumen musyawarah seperti ini sangat penting. (Met)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah