Headlines News :
Home » , » Polri, TNI Dan Instansi Pemerintah mengadakan Silaturahmi di Kebon Bawang

Polri, TNI Dan Instansi Pemerintah mengadakan Silaturahmi di Kebon Bawang

Written By armen on Sabtu, 25 Maret 2017 | 15.15

JAKARTA - Berbagai Tokoh Masyarakat Jakarta Utara yang tergabung dalam organisasi Jakarta Utara Rumah Kita menggelar Silaturahmi bersama Kapolres Metro Jakarta Utara, Kodim Jakarta Utara dan Walikota Jakarta Utara yang di laksanakan di kediaman H.Sabri Saiman Jalan Swasembada Barat
VIII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum”at (24/03/207).
Sabri Saiman Ketua Organisasi Jakarta Utara Rumah Kita, kegiatan seperti silaturahmi dengan Kepolisian dan TNI serta Pemerintah Kota Jakarta Utara sering ia lakukan.
“Silaturami ini sebagai upaya pengenalan Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kota kepada para tokoh masyarakat Jakarta Utara, Sehingga jika terjadi apa-apa yang tidak di inginkan mudah untuk di selesaikan,” ucapnya.
Menurut Sabri dengan adanya pendekatan Tokoh masyarakat seperti ini segala permasalahan dapat cepat terselesaikan dengan baik. Tentunya dengan catatan semua stakeholder harus ikut bertanggung jawab.
“Di wilayah Jakarta Utara ini tingkat kemiskinan sangat tinggi belum lagi Pendidikan, Perumahan, penghasilan buruh dan nelayan yang mencari nafkah paling tinggi hanya bertahan selama enam bulan oleh karena itu harapan saya dengan pertemuan seperti ini dapat mencegah konflik sosial di masyarakat,” ujarnya kepada wartawan.
Selain itu di tambahkan Sabri Saiman, Semua etnis ada di Jakarta Utara maka dari itu Jakarta Utara merupakan miniatur Indonesia berdasarkan hal tersebut dengan itu ia membuat sebuah organisasi Jakarta Utara Rumah Kita.
Tampak hadir dalam silaturahmi tersebut Komandan Kodim 05-06 Letkol Sholeh, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Dwiyono beserta para Kapolsek diwilayah Jakarta Utara, Askesra Jakarta Utara Wawan Budi Rohman, Camat Tanjung Priok Syamsul Huda, Lurah Kebon Bawang Wily Hardiana dan para tokoh agama yang di antaranya Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Mohamaddiyah Jakarta Utara. 
Para pemuka agamapun mendukung penuh dengàn apa yang telah direncanakan dan akan memonitoring diwilayah Jakarta,terutama Jakarta Utara.
"Saya sangat berterimakasih kepada para pemuka agama yang ikut serta memonitoring keadaan diwilayah kita ini dan berterimaksih kepada organisasi tersebut"ujar letkol soleh.  ( met )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah