Headlines News :
Home » » Silahturahmi Gubernur Jateng dengan masyarakat pemalang

Silahturahmi Gubernur Jateng dengan masyarakat pemalang

Written By armen on Selasa, 28 Maret 2017 | 22.49

JAKARTA - Kunjungan gubernur Jateng Ganjar Pramono dan bupati Pemalang Junaedi di GOR ( gedung olah raga ) Bulungan jakarta selatan dalam rangka silaturahmi masyarakat jawa tengah terutama warga kabupaten pemalang minggu 26/03/2017.
Acara tersebut bertujuan mempererat tali persodaraan antar masyarakat jawa tengah terutama masyarakat kabupaten Pemalang yang merantau di DKI Jakarta.

Dalam pidatonya Ganjar mengingatkan pentingnya komunikasi antar masyarakat Jawa Tengah dan kususnya warga pemalang yang tinggal di jakarta dan beridentitas  KTP ( kartu tanda penduduk ) DKI  unćtuk mempunyai hak pilihnya di pilkada  DKI di tanggal 19 April mendatang.ujarnya.

Dalam Accra tersebut, nampak cawagub nomor urut 2 ( dua ) djarot Saiful Hidayat turut hadir meriahkan acara tersebut dipagung.Dalam sambutanya Djarot meminta kepada warga pemalang yang tinggal dijakarta agar menggunakan hak pilihnya diputaran ke dua di tanggal 19 April.

Djarot meminta warga asal pemalang unruk mendaftarkan diri sebagai pemilih.selain itu, dia meminta warga asal pemalang yang ada di jakarta untuk rutin memeriksa nama mereka didaftar pemilih sementara ( DPS )

Sambutan juga disampaikan oleh bupati pemalang Junaedi yang disambut meriahnya oleh warga pemalang. Dalam acara Tanya jawab, pertanyaan dilontarkan oleh seorang warga desa kalisaleh kecamatan Belik  Kusnadi yang akrabnya dipanggil wage bewok.

"Pak Bupati kapan ada perbaikan didesa desa terutama desa kami Kalisaleh terkait perbaikan saluran kali kecil yang digunakan untuk pengairan  sawah  sawah dan penerangan jalan"tanya kusnadi.

Kami akan segera meninjau dan memikirkan untuk perbaikan di desa desa  yang sekiranya fasilitas umum yang  rusak, jawab Junaedi Dan disambut meriah Oleh seluruh peserta. (  met )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah