Headlines News :
Home » , » Kapolres Metro Jakut sholat berjamaah di Masjid Ar'Rahman Klp Gading

Kapolres Metro Jakut sholat berjamaah di Masjid Ar'Rahman Klp Gading

Written By armen on Senin, 10 April 2017 | 17.06

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono Sik Msi, shollat subuh bersama warga Kelapa Gading, di Masjid Ar Rahman Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (10/04/2017).

Selain Kapolres, shollat subuh bersama warga Kelapa Gading juga di hadiri Plh Polsek Kelapa Gading, AKP Sutrio, Ketua MUI Kelapa Gading H. Agus Mu, para alim ulama serta tokoh agama.

Selain shollat subuh, Kapolres juga memperkenalkan diri kepada warga Klp Gading, bahwa dirinya baru menjabat kurang lebih 1 bulan. Menurut Dwiyono tanpa dukungan dan peran aktif dari ulama serta tokoh agama tugas kepolisian tak akan berhasil.

"Perkembangan situasi saat ini bahwa Bangsa Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa keberagaman bangsa. Kebhinnekaan menjadi kewajiban  kita untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Kita lihat gimana banyak Negara seperi Suria dan Negara Timur Tengah porak poranda, oleh sebab itu jangan sampai terjadi di Indonesia,"pinta Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Dwiyono mengajak seluruh warga Jakarta Utara beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersatu padu mensuksekan dan mebuat aman serta tidak ada intimidasi pada pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Jangan sampai pilkada ini kita menjadi terpecah belah. Mari kita jaga lingkungan dari ancaman Kamtibmas, ungkapnya.

Indonesia dulu menjadi tramsit Narkoba tapi menjadi konsumen. Jangan sampai generasi muda hancur oleh Narkoba mari kita tangkal bersama. Sekali lagi kita jaga ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya

Sementara itu H. Agus Muslim Ketua MUI Kelapa Gading sangat berterima kasih atas terjalinnya hubungan pihak kepolisian serta dengan pemerintah dalam menjaga kenyamanan dalam beribadah.


"Ini merupakan suatu petunjuk serta hidayah untuk kita semua, dan ini adalah bentuk positif dari pemerintah khusunya pihak kepolisian dalam menjaga kenyamanan dalam beribadah,"ungkapnya.


Agus Muslim berharap dengan kehadiran Kalpores, menjelang pilkada nantinya akan selalu menjadi rahmatanlilalamin untuk kita semua karena keamanan itu harga mahal seperti negara yg masih konflik apabila kita bersatu.


"kita akan kuat dan mampu bersaing memajukan negara kita dalam kebebasan beragama. Dan saya mohon maaf mungkin cukup sekian apabila ada kekurangan tolong minta maaf sebesar besarnya."terang H Agus Muslim.


Shallat subuh sendiri   dihadiri 100 jamaah masjid Ar Rahman. Usai shallat Subuh di lanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan yang merupakan wujud tali asih berupa  Al quran kepada Ketua DKM Masjid. met
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah