Headlines News :
Home » , » Kasubag Humas Polres Jakut Bertausiah Bersama Warga Dan Jema'ah Masjid Taufiq Semper Timur Cilincing

Kasubag Humas Polres Jakut Bertausiah Bersama Warga Dan Jema'ah Masjid Taufiq Semper Timur Cilincing

Written By armen on Kamis, 13 April 2017 | 12.54

Dalam rangka mensosialisaikan program Kapolri untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada warga sekitar dan lebih dekat dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol H.M Sungkono melakukan shalat maqrib berjamaah di Masjid Taufiq, RT 10/09, Semper Timur, Cilincing Jakarta Utara, Rabu (12/04/2017).

Shalat Magrib berjamaah tersebut di maksudkan sebagai ajang silaturahmi agar lebih bersinergi kepada warga masyarakat dan Tokoh Agama, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu agar jangan sampai terpecah belah. "Sebentar lagi Pilkada putaran kedua akan segera dilaksanakan. Saya berharap masyarakat bisa memilih dengan hati nurani dan saling menghormati untuk menjaga situasi aman dalam Pilkada nanti," kata Kompol H.M Sungkono.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara juga menghimbau kepada jamaah agar saling bersinergi untuk menjaga kambtibmas agar tetap kondusif. "Kami (Kepolisian) mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergritas karena atas dukungan dari masyarakat situasi kambtibmas ini bisa kondusif," ujarnya.

Selain itu Kompol H.M Sungkono meminta kepada masyarakat untuk memerangi narkoba. Karena saat banyak yang mesti kita perangi, salah satunya yaitu berperang melawan narkoba. "Jangan sampai di keluarga kita ada yang menjadi pengedar maupun pemakai narkoba dan jangan sampai juga keluarga kita berhubungan dengan narkoba. Untuk itu kita jaga keluarga kita jauhi narkoba," pintanya.

Seusai Shalat maqrib dan di akhiri tausiahnya, kepada jemaah kompol Sungkono mengajak para jamaah agar mendoakan penyidik senior KPK Novel Baswedan yang mengalami musibah karena di serang oleh orang tidak di kenal dengan mengunakan air keras.

"Mari bersama-sama kita mendoakan bapak Novel Baswedan semoga lekas sembuh dan pelakunya dapat tertangkap,"pintanya kepada jamaah. (Met)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah