Headlines News :
Home » » Layanan jemput bola Sudin Dukcapil Jakut di Rusun Muara Baru

Layanan jemput bola Sudin Dukcapil Jakut di Rusun Muara Baru

Written By armen on Senin, 10 April 2017 | 11.52

Jakarta - Sudin kependudukan dan pencatatan sipil (Dukcapil) jakarta utara menggelar kegiatan jemput bola di rusun muara baru, yang mana kegiatan jemput bola ini tidak lain untuk melayani warga rusun muara baru yang belum melakukan perekaman e-ktp dan pembuatan akte, baik akte lahir maupun  akte perkawinan.

Pelayanan perekaman e-ktp dan akte di rusun muara baru, kami layani dari jam 08 00 pagi sampai dengan 14 00 siang jadi bagi yang belum sempat melakukan perekaman e-ktp dan membuat akte lahir kami siap melayanai pada hari ini sabtu (08/04/2017). khusus hari ini kami melayani warga  rusun muara baru dan kami biasanya selalu mobile setiao sabtu untuk melakukan jemput bola ke setiap skretariat rw yang ada di wilayah jakarta utara, ucap Erik.

Rini salah satu warga rusun muara baru blok D lantai 5 no 6 menjelas kan bahwa pelayanan ini sudah sangat bagus di karenakan sebelum sp di berikan kami harus membuat akte atas nama yang menghuni rusun muara baru kami sangat terbantu sekali dengan ada nya pelayanan ini ujar rini.

Dengan adanya pelayanan mobile ini memudah kan warga untuk memiliki akte kelahiran akte perkawinan dan e-ktp, saat perekaman warga sangat antusias berdatangan untuk mengurus nya karena dengan adanya pelayanan jemput bola, ini sangat membantu warga yang aktifitas bekerja tidak sempat mengurus maka pada hari warga sangat terbantu dengan pelayanan ujar Kepala UPRA muara baru abdurrahman anwar.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, melihat antusias masyarakat Rusun Muara Baru karena pelayanan tidak di batasi baik perekaman e-ktp dan akte. E-ktp merupakan wujud pelayanan dukcapil dalam mendukung KPU untuk mesukseskan Pilkada, searah dengan perintah plt gubenur agar seluruh jajaran dukcapil bekerja keras untuk pelayanan ktp elektronik menuntas kan perekaman dan pemberian e-ktp kepada warga, ujar edison. dris
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah