Headlines News :
Home » » PPs kelurahan kebon adakan bintek bagi anggota kpps

PPs kelurahan kebon adakan bintek bagi anggota kpps

Written By armen on Kamis, 06 April 2017 | 11.22

Pps kelurahan kebon bawang menyelenggarakan adakan Bimbingan teknis (bintek) bagi anggota kpps di 72 tps yang berada di kel. Kebon bawang. Bintek dilaksanakan dalam 4 season, yang dimulai sejak tanggal 3 - 6 April di ruang aula kel. Kebon bawang.
Bintek tersebut merupakan pendalaman materi dalam pelaksanaan pemungutan suara putaran ke dua tanggal 19 April mendatang. Adapun materi bintek tersebut lebih menekankan pada tugas dan fungsi anggota kpps di setiap tps.
Bintek Kali ini diselenggarakan selama 4 hair, yang dimulai sejak tanggal 3 hingga 6 April. Dari 72 tps yang ada di kelurahan kebon bawang, setiap harinya kami mengundang 18 tps Dengan peserta kpps no. 1, 4 & 5 atau sekitar 54 anggota kpps, jelas ketua pps kebon bawang.
Meski sebagian besar para anggota kpps pernah mengikuti bintek saat pilkada putaran pertama, namun diharapkan setiap anggota kpps lebih memahami pokok-pokok tugas & fungsinya masing-masing, tambahnya.
Diharapkan, setiap ketua maupun anggota kpps lebih mengedepankan kejujuran, ketulusan serta integritas sebagai penyelenggara pemilihan kepala daerah putaran ke dua, tegas Ella.
bintek yang dilaksanakan selama 4 hari menghadirkan nara sumber dari panitia pemilihan kecamatan (ppk), untuk bintek hari ini menghadirkan kusheri sebagai nara sumber dari ppk kecamatan tanjung priok.
Dalam pengarahannya, kusheri menjelaskan Soal apa itu pps dan tugas-tugas pokok-pokok ketua maupun anggota kpps berupa persiapan sebelum pemungutan suara, saat pemungutan suara hingga perhitungan kotak suara.
Disamping itu, kusheri juga berharap agar ketua maupun anggota kpps dapat mengatasi segala permasalahan yang timbul di setiap tps.
Diharapkan, pilkada putaran ke dua khususnya di tps yang ada di kelurahan kebon bawang aman dan damai tanpa ada permasalahan apapun. Ar'$
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah