Headlines News :
Home » , » Satpol pp Kecamatan Koja tanggapi aduan warga

Satpol pp Kecamatan Koja tanggapi aduan warga

Written By armen on Rabu, 05 April 2017 | 11.08

Jakarta-Satuan polisi pamong praja kecamatan koja (satpol pp) tanggapi aduan warga sekitar lokasi pasar lokbin permai lantai 2 blok b, tang kerap dijadikan tempat pesta miras dan dugaan perbuatan asusila.
Setelah mendapat laporan tersebut, mampol pp kecamatan koja yang dipimpin valaetino setio langsung mengambil sikap dengan mendatangi langsung tkp. Bersama teamnya Stio langsung mendatangin pasar permai lokbin 104 tersebut, nampak seorang laki laki dan perempuan kabur dari lokasi tersebut.
Sempet terjadi kejar kejaran namun suasana pasar pada jam 10 30 pagi sangat ramai apa lagi terlihat di jalan kendaraan banyak yang hiruk pikuk jadi kami tidak dapat mengejar karena mereka lari nya sangat kencang dan memasuki lorong lorong lalu menghilang.
Dari lokasi tersebut,  ‘kami telah mengaman 2 buah tas dan di dalamnya terdapat pakaian ktp dan miras dalam botol serta sajam milik si laki laki dan perempuan yang kabur tas tersebut lalu kami amankan’, jelas tio.

kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan pasar harus bersih dari aktivitas yang dapat meresahkan warga yang ada di sekitar pasar lokbin 104 ini jika ini terulang lagi maka pengunjung pasar pun akan merasa terganggu saya berharap agar pengelolah pasar pun peduli dengan ada nya kejadian seperti ini agar lebih di tingkat kan lagi pengamanan di pasar lokbin ini lamjut tio ( ids )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah