Headlines News :
Home » » Seorang anggota Polisi jadi korban pengeroyokan sejumlah orang tak dikenal

Seorang anggota Polisi jadi korban pengeroyokan sejumlah orang tak dikenal

Written By armen on Jumat, 14 April 2017 | 19.08

Jakarta-Seorang anggota kepolisian menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang tak di kenal di Gang IV Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/04/2017), hingga mengalami luka bacok pada bagian lengan kanan dan dahi.

Mendapat laporan warga, ada seorang anggota Polisi yang di larikan ke Rumah Sakit Koja karena di keroyok warga, Kapolsek Koja Kompol Supriyanto bersama Pawas AKP Tiar Marpaung dan KA SPK Ipda Tukidi serta Anggota Provos piket dan Buser melakukan pengecekan.

Diketahui bahwa anggota tersebut adalah  anggota Provos Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat yang bernama Brigadir Didik Kuncoro.

Menurut keterangan anggota SPK Polsek Tanjung Priok Aipda Warsono, Dalam keadaan terluka korban Brigadir Didik Kuncoro datang ke Polsek Tanjung Priok dan menjelaskan  bahwa dirinya mengaku sebagai anggota Polisi dari Jakarta Pusat. Setelah mendengar penjelasan dan melihat berlumuran darah kemudian  langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Koja Jakarta Utara.

"Dalam perjalanan menuju RS Koja, korban menceritakan bahwa ia di keroyok Oleh sejumlah orang yang tak di kenal di Gang IV Kampung Bahari. Pengeroyokan tersebut berawal saat korban datang ke Kampung Bahari, bermaksud untuk mencari pelaku yang telah memukuli temanya. "Sesampainya di Gg IV korban di keroyok oleh sekitar 10 orang laki laki yang tidak di kenal," jelas Aipda Warsono.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) dan keterangan beberapa orang saksi, dimana salah seorang saksi berinisial SH menyatakan bahwa salah satu pelaku pengeroyokan diketahui biasa dipanggil dengan inisial YY, yang saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim Resmob dan Jatanras Polres Jakarta Utara, tambahnya.

Sementara itu Brigadir Didik Kuncoro yang mengalami luka bacok pada bagian lengan kanan atas dan dahi sebelah kanan saat ini masih dalam penanganan tim medis Rumah Sakit Koja.(Met)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah